Peluang Usaha Bisnis Sari Tebu di Mall, Sekolah, Kolam Renang

Mungkin banyak diantara kawan-kawan yang sering melihat penjual air perasan tebu dijual di pinggir jalan. Peminatnya pun tidak sedikit. Namun, banyak pula penggemar air tebu yang masih segan untuk mengkonsumsinya karena alasan kebersihan. Maklum, sari tebu yang dijual di jalan sangat terbuka. BAtang tebu diperas berulang-ulang dengan pemeras dua silinder yang terbuka sehingga air tebu sangat rentan terkontaminasi debu dan dihinggapi serangga.

Saya ingin memperkenalkan sari tebu yang diperas secara tertutup sehingga air perasan tetap terlindungi dari debu dan serangga yang beterbangan. Apabila ada rekan-rekan yang berminat untuk bekerjasama dengan saya, baik untuk pelengkap menu catering, ataupun berminat membuka usaha yang sama, silakan hubungi saya.

Ini counter milik saya:


Tempat mengalirnya perasan air tebu, tertutup dari debu dan serangga, seperti ini:

Karena hanya 1x giling, ampas tebu akan langsung masuk ke penampungan di bawah counter setelah keluar dari lubang ini tanpa perlu digiling berulang-ulang:


Beginilah bentuk lemari counter dilihat dari belakang. Batang-batang tebu yang belum digiling disimpan dalam tempat tertutup sehingga counter terlihat simpel dan bersih. Perhatikan kantong plastik hitam disebelahnya, itu adalah tempat ampas tebu yang langsung ditampung setelah digiling sehingga counter tidak kotor.


Sari tebu yang saya jual, dikemas seperti dibawah ini. Dalam botol ukuran 500 mL dan gelas plastik ukuran 14 OZ, lebih besar daripada ukuran gelas rata-rata yang dijual orang. Perhatikan jinjingan gelasnya, unik, kan? Buat rekan-rekan yang pernah ke Singapura ini bukan barang baru.


O,ya..tambahan lagi…saya hanya menggunakan tebu dari Jawa Timur dan Jawa Tengah. Setelah saya mencicipi beberapa macam tebu yang dihasilkan dari beberapa daerah di Indonesia, tebu dari Jawa Timur rasanya paling manis dan segar. Tebu Jawa Tengah juga segar, hanya kadar manisnya kurang dari tebu Jawa Timur. Tebu dari Lampung manis juga, hanya kurang segar dan cepat sekali berubah warna setelah digiling.

Tertarik untuk menjadikan minuman tebu ini sebagai pelengkap usaha catering atau menu acara kawan-kawan?

Atau ingin membuka usaha sendiri? Silakan hubungi saya murah kok … mesinnya saja cuma Rp 7jt an… kalo konternya silahkan anda berkreasi sendiri hub Samudra Wibowo 081619220879

Sumber :

http://restiv.multiply.com/journal/item/7

=======

Atau ingin membuka usaha sendiri? Silakan hubungi saya murah kok … mesinnya saja cuma Rp 7jt an… kalo konternya silahkan anda berkreasi sendiri hub Samudra Wibowo 081619220879

Tentang Admin

Anak manusia yang sedang memulai usaha.. ice cream keliling... Moga-moga bisa keliling Indonesia atau dunia... kali ya...
Tulisan ini dipublikasikan di Mesin Juicer dan tag , , , . Tandai permalink.

15 Balasan ke Peluang Usaha Bisnis Sari Tebu di Mall, Sekolah, Kolam Renang

  1. agy berkata:

    dari tebu cuma bisa d ambil sarinya aja ya?
    ampasnya bisa d ubah jadi apa ya?

  2. Masduki berkata:

    Kepada Yth. Bapak/Ibu/Sdr/Sdri.
    Saya Masduki di Jambi. Saat ini di Jambi telah banyak dibudidayakan tebu buah sebagai bahan membuat es sari tebu yang menyegarkan. Tebu buah Jambi besar-besar dan airnya banyak serta memiliki rasa khas yang tidak dimiliki tebu dari daerah lain, sehingga cocok untuk dijadikan bisnis es sari tebu. Bila Anda berniat membuka usaha se sari tebu, saya siap untuk menjadi suplayer. Berminat silahkan call ke 081373212009.
    Terima kasih atas perhatiannya.
    Hormat saya
    Masduki

  3. isni berkata:

    keluarga saya baru membuka usaha sari tebu,sangat disayangkan kami mendapatkan alatnya dengan harga 10 jtaan

  4. muh. idris hrp berkata:

    Kepada yth. : Bpk/ Ibu/ Sdra. – i
    Saya Idris dari Medan.
    Saya tertarik ingin buka usaha sari tebu segar. Yang ingin saya tanyakan, 1. apakah usaha ini jenisnya franchise?
    2. Bila franchise tentunya mulai dari perlengkapan mesin peras, staling, x banner sebagai media promosi, cup dan tebunya berasal dari pusat. (yang tertera diatas)
    3. Mohon Penjelasan mengenai Spesifikasi mesin dan kelengkapannya.
    4. Berapa biaya yang pastinya untuk membeli alat tsb.

  5. parulian berkata:

    Bro, kalau kita mau mesan mesinnya ke sumut bisa gak ya, o..iya ada gak contact person yang bisa kita hubungi

  6. Robby berkata:

    Saya tertarik pak, saya coba hubungi nomor HP diatas tapi nga nyambung, tolong email ke saya telp yg bisa dihubungi.

    Terimakasih

  7. wahyu berkata:

    yang butuh pasokan tebu berkualitas silahkan hub. kami di simpati 081249354689 atau flexi 03437744223 kami ada di daerah pasuruan jawa timur yg terkenal dengan kualitas tebunya yg bagus

    • TIto berkata:

      saya sedang menjalani bisnis es sari tebu, namun kebutuhan tebu di tempat saya sedang minim. Mohon infonya dari pak wahyu..
      terima kasih

  8. rio berkata:

    kami PT. EZRA PRIMA produsen es batu yang higenis dengan sertifikasi DEPKES mencoba menawarkan diri untuk mendampingi produk2 anda,hubungi kami di 021 97558578

  9. ryan as'ari berkata:

    DI sumut ada gak cabang atau yang bisa di hubungi
    terima kasih

  10. ryan as'ari berkata:

    di sumut ada cabangnya gk

  11. Yani salim berkata:

    Wah bagus t.kira2 ttly biayanya berapa y klu mesin giling,conteur, pokoky kita tingl jual aj totaly berapa.tolong ksh perinciany yg lengkap.saya m coba?

  12. lina berkata:

    gak bisa kurang ya harga alat pres nya….?

  13. dedi saputra berkata:

    ass.perkenalkan nama saya putra.(MEDAN)saya menyediakan tebu dengan panjang di atas 150cm.peminat silahkan hub saya di:082369114663.pesanan di antar.dari 50 btng sampai 1000 btng.

  14. anik lastriani berkata:

    untuk booth seperti gambar di atas harganya berapa ya u/ dikirim ke Bandung? Thks

Tinggalkan Balasan

