Choky Sitohang Buka Bakery Roti Sehat Hoshi Japanese Healthy Bread

Choky Sitohang Buka Bakery Roti Sehat

2011-04-18 · Posted in Artis

Presenter terkenal Choky Sitohang membuka usaha bakery yang khusus memproduksi roti sehat yang aman dikonsumsi dan juga sehat. Bisnis roti sehat milik Choky Sitohang yang sudah berjalan kurang lebih selama satu tahun terus maju pesat.

“Kenapa saya pilih roti? Karena kita suka roti dan pencinta roti. Yang kedua karena ini adalah roti kesehatan, maka kita mau mengedukasi masyarakat untuk melakukan gaya hidup sehat. Salah satunya adalah dengan makan roti, karena ini bukan roti biasa, ini roti sehat,” ujar Choky Sitohang saat ditemui di Grandopening serta launching New Concept of Hoshi Japanese Healthy Bread di Mal Central Park, Jakarta, Minggu17 April 2011.

“Ini idenya dari Jepang sana dan akhirnya berkembang, di mana orang sana kalau buat roti nggak pernah pakai pengawet, pewarna apalagi zat-zat lainnya yang kalau dikonsumsi tubuh bisa bahaya. Makanya kita buat ini dari bahan alami,” tegasnya.

Bersama dengan kelima teman yang pakar di bidang bisnis makanan, Choky memulai bisnis dengan serius. Dirinya yakin bisnis yang dijalaninya ini akan mendapatkan prospek yang cerah.

“Kalau tidak yakin tidak akan jalan selama setahun ini kan. Sebelumnya kami yakin kita bisa membangun ini semua dengan duduk bersama. Makanya setahun ini sudah ada omset yang baik, ada peningkatan, dan ini membuat kita punya harapan. Kalau dulu mal nya kan sepi jadi kita memang mengalami kekurangan, sampai sekarang mallnya sudah ramai, kita lihat prospek ke depannya juga cerah karena kita punya keunikan pada roti kita dimana umurnya tidak lama, hanya dua hari langsung ganti,” cerita Choky.

Choky pun berniat akan melakukan ekspansi dengan melebarkan sayap, membuka cabang baru di Medan dan kota lain, selain empat outlet yang kini beroperasi di Jakarta.

“Ada pastinya ekspansi ke daerah. Rencana kita 3 bulan ke depan, kami akan membangun cabang, dan kota yang akan pilih adalah Medan. Di Jakarta sendiri kita sudah ada 4 outlet. Kenapa Medan? Karena pertama kali prospek bisnis kami, calon investornya dari Medan,” pungkas suami Melissa Aryani itu.

Hingga saat ini, usaha yang diberi nama ‘Hoshi Japanese Healthy Bread’ itu akan memperbesar lingkup wilayah hingga luar kota.

Pada bisnis yang dirintis Choky bersama kelima orang temannya itu, ia juga selalu berusaha menyajikan konsep baru, seperti kopi asal Papua yang menjadi salah satu menu andalan dari kedai miliknya. “Karena ini asli dari Indonesia, sehat dan organik. Selaras sekali dengan konsep kami, memberikan makanan yang sehat,” jelas Choky saat ditanyai mengapa memilih kopi asal Papua tersebut.

http://www.hoshi.co.id/bread.html

 

About these ads

Tentang Admin

Anak manusia yang sedang memulai usaha.. ice cream keliling... Moga-moga bisa keliling Indonesia atau dunia... kali ya...
Tulisan ini dipublikasikan di Life, Mesin Ice cream, mesin industri, UKM, mesin perta dan tag , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , . Tandai permalink.