Mesin Ice Cream Cone 5 Kran

Sambil menunggu mesin ice cream yang saat ini masih ada di pelabuhan Tanjung Priok yang diperkirakan hari Rabu depan udah bisa masuk kalo tidak ada kendala dari aparat Bea Cukai dan moga-moga hal ini tidak terjadi..

Ada kabar gembira bahwa saat ini Samudra Wibowo memasarkan Mesin Ice Cream Soft dengan 5 kran produk dari Taiwan untuk harga memang sedikit lebih mahal dibandingkan dengan 3 kran

rencananya akan kami pasarkan dengan harga  Rp.19,500.000,- murah kan ini untuk 5 kran lo…

coba bandingkan dengan tetangga sebelah… hehehehe…

ingat lho ini mesin Ice Cream dengan 5 kran

ini foto…nya

Ini foto yang model standing harga Rp.20.000.000,-

salam sukses.

Tentang Admin

Anak manusia yang sedang memulai usaha.. ice cream keliling... Moga-moga bisa keliling Indonesia atau dunia... kali ya...
Pos ini dipublikasikan di Mesin Ice Cream dan tag , , . Tandai permalink.

6 Balasan ke Mesin Ice Cream Cone 5 Kran

  1. pamudya berkata:

    salam, info mengenai mesin ice cream ini sangat menarik, saya mau dong klo di beri info detil tentang produk yang 5 kran berikut harga + ongkos kirim ke tempat saya di gresik. btw 5 kran itu lima macam rasa ice cream ya. terima kasih infonya.

    pamudya
    gresik
    62-31-71861199

  2. junaidi abdillah berkata:

    kalau di lihat dari web yang dibuat sekitar tahun 2008, untuk sekarang apa harganya tidak berubah atau masih tetap….???

  3. junaidi abdillah berkata:

    sory ada yang ketinggalan….apa mesin tersebut gak mudah rusak…?? trus kalau rusak apa ada garansinya…??? seberapa cepat penanganannya…?? karena saya juga punya mesin sejenis, merk GEA. kalau yang di tawarkan ini mereknya apa ya…???

  4. bex berkata:

    untuk yang cone 5 kran ,,,mesin nya dapat dilihat dmn gan …bisa di share alamat workshop nya

  5. bex berkata:

    ada garansi ga gan …kalo ada kerusakan bs di servis dmn

  6. m.ismattulloh berkata:

    tlg infonya ya pak…mengenai harga mezin yg 5 kran..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s