Ice Cream dan Gaya Bercinta

Ice Cream dan Gaya Bercinta

Mau tahu bagaimana gaya bercinta Si Dia? Coba lihat caranya makan ice cream. Jika dia menjilati ice cream dengan telaten, dia bukan tipe spontan yang langsung berterus terang jika ingin bercinta. Jika dia menggigit dalam porsi besar dan langsung menelannya, dia tidak suka basa-basi dan senang melakukan kejutan nakal.

Bila memakan ice cream dalam satu raupan besar tanpa gigitan, ia termasuk tidak kenal kompromi dan menginginkan sesuatu harus tercapai saat itu juga. Terakhir, yang membiarkan ice cream meleleh di tangan dan menjilatinya dengan asyik. Tipe ini amat menikmati seks dan memprioritaskan kepuasan pasangan.

Melalui kenikmatan ice cream ternyata bisa mengetahui kepribadiannya. Cara lelaki menikmati ice cream bisa menunjukkan gaya bercintanya. Ingin mengetahuinya? Simak beberapa cara dia menikmati dan menghabiskan ice creamnya.

Apabila dia menjilati ice cream hingga habis maka menandakan dia bukanlah tipe lelaki spontan untuk mengatakan terus terang saat ingin bercinta dengan anda. Tetapi dia sangat loyal dengan posisi misionaris dan mudah dibuat senang. Menghadapi dan memuaskan tipe lelaki ini, anda tidak perlu banyak melakukan atraksi.

Ice cream yang langsung digigit dalam porsi besar dan tidak menggunakan lidah maka menandakan dia bukanlah orang yang senang berbasa-basi. Dia lebih senang yang langsung tapi juga senang akan kejutan nakal sehingga sering mengabaikan aturan baku yang berlaku.

Saat pasangan memakan ice cream dalam satu suapan tanpa digigit atau dijilat maka menandakan bahwa apa yang diinginkannya harus terwujud, tanpa ada kompromi. Biasanya lelaki tipe ini layaknya anak kecil yang membutuhkan perhatian dan selalu ingin dimanja. Untuk urusan bercinta, dia selalu ingin melakukannya setiap saat karena memang kegemarannya.

Tapi jika ice cream dibiarkan meleleh di tangan dan dijilati maka menandakan dia sangat menikmati moment-moment saat bercinta. Biasanya dia akan melakukan tradisi-tradisi yang berlaku, yaitu foreplay berdasarkan urutannya. Karena dia sangat menghargai kepuasan pasangan. Apapun akan dilakukannya agar pasangannya merasa senang saat bercinta dengannya. Jadi mulailah perhatikan cara dia menghabiskan ice creamnya ya? Dengan begitu anda bisa mengetahui dia termasuk tipe lelaki yang mana. p2t

Sumber : Kompas.com dan http://www.perempuan.com/index.php?ar_id=15804

Tentang Admin

Anak manusia yang sedang memulai usaha.. ice cream keliling... Moga-moga bisa keliling Indonesia atau dunia... kali ya...
Pos ini dipublikasikan di Tak Berkategori. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s