Mau Pilih Ice Cream Rasa Apa? Keju Atau Udang?

Jepang, ternyata menyambut hangat minuman dingin ini. Hal itu terbukti kalau orang Jepang setiap tahunnya menggelar festivalice cream sejak 13 tahun lalu, ketika ice cream diperkenalkan ke Jepang.

Dalam festival tersebut, banyak sekali berbagai rasa yang ditawarkan. Dari 125 macam rasa, ternyata ada juga loh yang menawarkan ice cream rasa yang gak biasanya. Mau tahu rasa-rasa apa aja itu? Festival Ice cream yang ke 13 itu menawarkan ice cream rasa-rasa aneh seperti keju, gurita, udang dan bawang putih yang diberi nama Dracula Premium Ice.

Gak hanya itu, rasa bir juga ditawarkan meski menurut laporan nih ternyata ice cream rasa bir itu gak ada rasa, rupa bahkan efeknya seperti layaknya bir. Penggemar berat ice cream, Keiko Hashiya, yang bela-belain mengendarai mobil selama 2 jam hanya untuk mengunjungi festival tersebut, berujar, ”Kami suka makanan yang berasa aneh. Orang Jepang selalu kepingin mencoba hal-hal yang baru.”

Orang-orang Jepang suka banget dengan ice cream. Saking sukanya bahkan halaman utama sebuah kota di Sunshine Namja, Tokyo, didedikasikan jadi Ice Cream City.

Tentang Admin

Anak manusia yang sedang memulai usaha.. ice cream keliling... Moga-moga bisa keliling Indonesia atau dunia... kali ya...
Pos ini dipublikasikan di Tak Berkategori dan tag , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s