hemmmmm enaknya es krim-ice cream- my ice cream

Memang enak kalau punya teman atau kenalan orang Bandung, pasti rata-rata tahu spot-spot cihuy yang agak terpencil, seperti My Ice cream ini.

Iya my ice cream, ice cream house yang tempatnya semi terbuka dan kalau kata teman saya, “tempat asyik buat selingkuh” (saking agak terpencil), dengan es krim aneka rasa yang murah meriah.

Ada satu meja favorit di my ice cream. Areanya dekat pot-pot tanaman dan langsung belok kanan setelah kita masuk ke my ice cream. Di sana atmosfirnya enak, dan pas banget buat ngegosip atau selingkuh (again! Mohon jangan ditiru emoticon). Meja di my ice cream juga unik, tengah-tengahnya dikasih kaca dan di dalam kaca itu ada butiran pasir plus bunga-bungaan.

papan nama, tempat makan, pot bunga, meja kaca

Ngomong-ngomong tentang my ice cream, aneh rasanya kalau nggak ngomongin es krim. Di tempat ini kita bisa nyobain aneka macam es krim yang satu scoop-nya cuma 3500 perak. Ada rasa strawberry, orange, guava, mango, leci, coconut, vanilla, mocca, chocolate, cheese cream, peanut butter, sponge lime, rum raisin, berbagai tipe es krim dengan choco chips, berbagai tipe es krim dengan cookies and cream, durian, cinnamon, ginger, sampai es krim rasa peuyeum juga ada. Wow!

Nggak cuma itu, kita bisa makan menu es krim yang lain, seperti: ice cream dengan waffle, ice cream soda, atau ice cream yang masuk ke dalam kategori: special kinda something. Kalau mau topping atau saus tambahan juga cuma nambah 500 perak.

Waktu saya kesana, saya nyobain menu-menu yang special kinda something: Banana Split, Blizzard Brownies, sama Crunchy Chocolate. Kalau Banana split mungkin udah pada tahu ya, 3 jenis ice cream pakai pisang + whipping cream + saus + buah ceri. Kalau Blizzard Brownies, es krim vanila/cokelat dihidangkan diatas brownies cokelat dan disiram saus cokelat. Satu lagi Crunchy Chocolate, 2 scoop es krim cokelat + cake cokelat + cornflake.
Sluuurrrrp!!

aneka menu special kinda something & ice cream waffle

Kalau mau coba yang beda, bisa cobain Fantastic fruit salad (es krim dengan salad buah) atau es krim berbagai bentuk: beruang, manusia salju, laba-laba, atau kepala badut. Seperti yang saya bilang, disini es krimnya mantap dan creamy sekali. Harganya juga terjangkau kok. Semua menu es krim mulai dari harga 3500 – 11000. Kelemahannya, disini es krimnya agak cepat cair. Jadi buruan dimakan, sebelum lumer.

Kalau takut nggak kenyang, disini juga ada makanan yang lebih berat, seperti: Cream soup, omelette, hotdog, spaghetti, chicken cordon bleu, aneka macam fried rice, dan lain-lain. Menu makanan itu mulai dari 6000-20000. Yaw!

Kalau mau kesini mungkin agak sedikit bingung yah… saya juga bingung menjelaskannya gimana. Kalau kamu ada di depan McDonald Simpang Dago, jalan terus sampai ada puteran balik kedua. Terus putar balik dan belok kiri ke jalan tubagus ismail. Dari jalan tubagus ismail lurus terus sampai ketemu rumah makan Ampera di sebelah kanan. Nah di depan rumah makan itu ada belokan. Belok kiri. Ikutin jalan dan belok kanan ke arah jalan yang berakhiran –gi: kayak parasitologi, biologi, dll (Saya lupa harus belok ke jalan yang mana!). Yang jelas, orang di daerah sana pasti tahu jalan terusan ekologi (lokasi my ice cream). Maaf kalau intinya harus nanya orang lagi. FYI, tempat ini ada di kompleks perumahan dosen yang jalannya bernama aneka macam mata kuliah.

Alternatif lain, bisa lewat Rancakendal (dari warung lela, masih harus lewatin aneka macam belokan), yang lebih sulit untuk diterangkan!

Ditulis oleh: Rizka
Anyhow, selamat mencari dan menikmati!
http://goodeater.blogsome.com/2007/08/05/es-krim-ku-my-ice-cream/

MY ICE CREAM
Jalan Terusan Ekologi no. 1, Bandung 40191
Ph: 022-70787966

Tentang Admin

Anak manusia yang sedang memulai usaha.. ice cream keliling... Moga-moga bisa keliling Indonesia atau dunia... kali ya...
Pos ini dipublikasikan di Tak Berkategori dan tag , , , , . Tandai permalink.

Satu Balasan ke hemmmmm enaknya es krim-ice cream- my ice cream

  1. elisa rahmayanti berkata:

    emmm……. enaknya ya… untuk menukmati es krim tapi q da di situbondo jauh amat kalau ke bandung………!!!!!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s