Es Krim Bakar di Resto Jepang

Es Krim Bakar di Resto Jepang
Sulha Handayani
(istimewa)

INILAH.COM, Jakarta – Pernahkah Anda menyaksikan es krim dijilat lidah api tetapi masih tetap utuh? Mungkin pernah, tetapi tidak ada salahnya menguatkan kembali kenangan Anda saat menyantap es krim di Matsu Japanesse Restaurant.

Tidak hanya nikmat, es krim yang disajikan di atas pisang panggang pun rasanya tidak berubah dan tetap dingin.

Penasaran?

Datang saja ke restoran yang terletak di lantai dua Hotel Millenium Sirih ini. Resto ini tidak hanya menyajikan kemewahan dalam sentuhan rasa masakan, tetapi juga kenyamanan bagi para pengunjung.

Resto ini menyediakan berbagai menu, mulai dari shabu-shabu, sukiyaki, yakitori hingga yang paling istimewa dari restoran ini yaitu teppanyaki yang terdiri dari beberapa paket yang bisa dipesan mulai dari seafood hingga daging.

Sementara harganya mulai dengan Rp120.000, Anda sudah dapat menikmati aneka hidangan yang disajikan dengan handal oleh para jurumasak berpengalaman. Uniknya, dengan memesan teppanyaki, para tamu tidak hanya menikmati kelezatan makanan yang diolah di depan Anda, tetapi juga menyaksikan atraksi chef yang memasak dengan hidangan mulai dari proses awal persiapan hingga makanan matang.

Jangan pernah ragu untuk bertanya apapun yang ingin Anda ketahui tentang makanan yang dimasak oleh para juru masak itu. Karena mereka akan dengan senang hati menjawab keingintahuan Anda.

Menu yang ditawarkan untuk teppanyaki biasanya disajikan berdasarkan kategori. Misalnya egg tofu disajikan sendiri. Sedangkan aneka sayuran seperti bombay, jamur shitake, brokoli, dan terung ungu disajikan dalam satu wadah.

Untuk menu seafood, tersedia udang jenis king prawn, salmon asal Tazmania yang dikenal dengan kualitas unggulnya, hingga cumi segar.

Sementara untuk menu daging, tersedia daging sirloin Australia yang lezatnya tidak akan Anda temukan di tempat lain. Semua disajikan dengan saus yang berbeda agar rasa makanan semakin kuat. Untuk daging, disarankan mencicipi ponzu saus, sayuran menggunakan almond saus, sedangkan untuk seafood tersedia chili sauce. Tetapi jika suka, Anda dapat menukar berbagai saus tergantung selera Anda. Semua bahan makanan yang disajikan di sini diolah dengan teknik dipanggang di atas grill di depan pengunjung. Dan untuk makanan tertentu, bahkan diolah dengan teknik flamming.

Bicara tentang flamming tentunya tidak jauh dari api. Satu pengalaman unik yang bisa Anda dapatkan saat makan di sini adalah pertunjukan flamming dari chef.

Matsu Japanesse Restaurant ini berkapasitas sekitar 110 orang, termasuk empat ruang privat. [L1]

Tentang Admin

Anak manusia yang sedang memulai usaha.. ice cream keliling... Moga-moga bisa keliling Indonesia atau dunia... kali ya...
Pos ini dipublikasikan di Tak Berkategori dan tag , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s