Kena PHK, jadikan Ayo PHK (Pasti Harus Kerja)…

phk1

rendy

Dikirim pada tanggal 2009/03/11 pukul 15:48

mas..tolong kirim spesifikasi mesin es krim nya yaa….termasuk harganya…saya mencari d intrnet harganya sangat2 mahal… T_T
moga2 mas bisa membantu saya
terimakasih
salam
rendy

Wirya Hayattullah

Dikirim pada tanggal 2009/03/03 pukul 13:30

Salam..
mas, mesin soft ice cream nya cukup beli satu aja, atau harus beli lebih dari satu. Maksud saya kalo ada 3 rasa ice cream yg saya tawarkan pada konsumen, apa cukup dengan 1 mesin atau perlu 3 mesin (1 mesin untuk tiap-tiap rasa ice cream yang saya jual)? mohon informasinya di reply aja ke email saya  and thank you so much.

Merry

Dikirim pada tanggal 2009/03/02 pukul 04:05

pak, saya tertarik dgn bisnis ini. tapi saya mau tanya, bhn baku bubuknya terbuat dari apa? apa gak berbahaya? ada macam rasa gak??

Rina
Dikirim pada tanggal 2009/03/01 pukul 01:24

pak, kalo saya hanya mau mengambil bahan baku soft ice cream nya saja bisa tidak tanpa membeli mesinnya. Saya di daerah Jakarta, dan mungkin akan mengambil secara berkesinambungan. Boleh saya tay berapa harganya?. Terima kasih

isnani

rief
Dikirim pada tanggal 2009/02/18 pukul 08:21

saya minta daftar harga mesin dan klasifikasi mesin ice cream nya dong mas, tolong segera kirim ke email saya yah………!

mas, saya tertarik dengan bisnis ice cream keliling , tolong dong rancangkan desain untuk mobil atau angkutannya ? langsung kirim ke mail saya aja yah……!


Dikirim pada tanggal 2009/02/09 pukul 13:44

saya mau coba buka usaha ice cone ini, tapi masih bingung soal bahan baku? klw d bandung ada g?
-makasih-

tulisan diatas adalah antuisme pembaca blog ini untuk ingin memulai usaha ice cream cone dan rata-rata setelah kami lakukan komunikasi secara intens melalui emai dan telepon banyak yang merespon dan akhirnya terjadi transaksi untuk memulai usaha, kalo anda ingin berusah gak usah memikirkan untung rugi dulu atau gak bisa sebab dengan memulai akhirnya pertanyaan-pertanyaan tersebut terjawab sendirinya saat kita melakukan merasakan menjalani usaha tersebut… Tuhan tidak tidur… pasti ada jalan..

Ayolah anda yang saat ini kena Pemutusan Hubungan Kerja jadikan Pasti Harus Kerja…

Salam Sukses

Tentang Admin

Anak manusia yang sedang memulai usaha.. ice cream keliling... Moga-moga bisa keliling Indonesia atau dunia... kali ya...
Pos ini dipublikasikan di Tak Berkategori dan tag . Tandai permalink.

Satu Balasan ke Kena PHK, jadikan Ayo PHK (Pasti Harus Kerja)…

  1. harnanto berkata:

    saya tertarik dengan bisnis ice cream gelato
    apakah ada pelatihan khusus setelah membeli mesin dari bpk? misalnya dapat resep ice cream gelato ? kalau bisa saya minta dikirim video atau spesifikasi tentang mesin ice gelato yang bpk jual
    terima kasih .
    salam sukses

Tinggalkan Balasan

