Peluang Usaha “es krim Goreng”

Es krim goreng adalah sebuah makanan penutup berupa es krim yang digoreng. Es krim goreng memiliki varian Amerika Utara dan Asia.

Makanan ini dibuat dengan mengambil satu sendok es krim yang sangat dingin dan terjaga suhunya, dan diolesi dengan telur mentah, digulingkan dengan cornflakes atau remah-remah biskuit, dan digoreng dalam waktu sebentar. Suhu es krim yang sangat dingin tidak akan membuatnya meleleh saat digoreng. Setelah selesai digoreng, es krim ini diberi kayu manis, gula atau sedikit sentuhan daun mint, walaupun krim kocok dan madu kadang juga ditambahkan.

Walaupun kuning telur di es krim goreng digoreng, telur itu masih mentah dikarenakan suhu es krim yang sangat rendah. Jika telur itu tidak dimasak atau disimpan dengan baik, maka pemakannya akan mengalami keracunan salmonella.

Di restoran Cina dan Jepang. Es krim goreng menjadi makanan penutup yang populer. Resep es krim goreng di restoran seperti ini menggunakan tempura, bukan cornflakes. Rasa es krim goreng yang paling populer adalah teh hijau, vanili, dan kacang merah. Walaupun serpihan kelapa juga bisa ditambahkan.

Fried Ice Cream

This couple are wondering, …. Chinese food or Es Krim Goreng (fried ice cream)? Yes, fried ice cream! It is literally true! They put ice cream in the hot oil, although this ice cream is filled inside the bread before they fry it.

http://imagibandung.blogspot.com/2008_06_01_archive.html


Nah anda mau menjadi juragan sekaligus pengusaha “es krim goreng”  saat ini restomesin mendatangkan mesin ice cream goreng “Fry Ice Cream”
Seperti video berikut
watch?v=TYLDVrYOxhg&feature=fvsr
Model dari Fry Ice cream yang akan hadir adalam model : C-3 dengan spesifikasi sebagai berikut :

- Main power: 220V, 50HZ

- Power: 0.88KW

- Production capacity: 20L/H

- N.W.: 74KGS

- dimensi : 770*770*1020mm

- Compressor : Panasonic

- Valve : Danfoss

- all panels/body : stainless steel

Harga Rp.28.000.000,-

Tipe lain :

GEA FRY ICE CREAM MACHINE

(Es Krim Goreng)

CBJ-7.5X2A

Mesin untuk membuat es krim dengan cara menggoreng adonan ice cream di wajan berpendingin

  • Ukuran mesin : 750x460x730 mm
  • Kapasitas : 15 liter / jam (output es krim)
  • Listrik : 640 watt
  • Suhu : -10 C
  • Origin : RRC
  • Harga : US $ 1.000

About these ads

Tentang Admin

Anak manusia yang sedang memulai usaha.. ice cream keliling... Moga-moga bisa keliling Indonesia atau dunia... kali ya...
Tulisan ini dipublikasikan di Mesin Lainnya dan tag , , , , . Tandai permalink.