Tanya Jawab

Tentang Mesin Ice Cream

Produk unggulan apa yang dimiliki oleh Samudra Wibowo ?

Produk kami yang terunggul dikelasnya adalah “Mesin Soft Ice Cream Machine” type Pelangi berkualitas dengan harga yang kompetitif

Siapa saja customer yang telah menggunakan produk ini ?

Customer Samudar Wibowo baik dari perorangan maupun institusi / perusahaan yang tersebar di seluruh Indonesia, khususnya di daerah Jabodetabek.

Apa keunggulan dari Mesin Soft Ice Cream type Pelangi ini ?

Mesin kami dapat memproduksi soft ice cream hanya dalam waktu 10 ~ 15 menit saja.
Dengan kemampuan output 180 ~ 250 cones per jam ditambah fitur digital display dan digital control yang membuat mesin ini sangat mudah dioperasikan dan mekanisme cleaning secara digital menjadikan mesin ini terunggul dikelasnya.
Mesin ini juga telah meraih International Standard Certificate seperti TUV, ISO, CE & CB dan sudah berhasil menembus pangsa pasar Eropa, Amerika, Afrika & Asia.

Apakah Samudra Wibowo menyediakan “Free Training” bagi para customer ?

Benar, sebagai bentuk jaminan kepuasan bagi para customer, selain memberikan Manual Book, kami juga memberikan “Pelatihan Gratis” dari mulai pengenalan mesin / spare parts, proses produksi, mekanisme cleaning, sampai dengan trik membuat soft ice cream cone dengan bentuk yang cantik dan menghemat adonan.

Bagaimana mengenai After Sales Service / Jaminan Purna Jual dan Spare Partsnya ?

Kami memberikan garansi selama 1 tahun service gratis diluar spare parts .

Bagaimana dengan adonan / bubuk soft ice creamnya dan juga bahan / peralatan penunjang lainnya ?

Sesuai dengan misi kami untuk menjadi “One Stop Shopping” bagi para customer, kami menyediakan semua kebutuhan yang berhubungan dengan Soft Ice Cream, baik bubuk / powder soft ice cream, cone dan peralatan penunjang lainnya.

TENTANG POWDER ( BUBUK ADONAN)

Apa kelebihan Soft Ice Cream Powder dibanding Adonan Cair yang lain ?

Powder jauh lebih mudah dan praktis dalam sistim penyimpanannya, karena tidak memerlukan freezer dan tempat yang besar, rasa lebih enak, harga lebih murah dan masa kadaluwarsanya jauh lebih lama yaitu selama 2 (dua) tahun dibanding adonan cair yang hanya 3 (tiga) hari.

Berapa perbandingan campuran antara Powder dengan Air ?

1 Kg Powder kami bisa dicampur dengan 3 Liter air minum. Dengan perbandingan ini, dapat menghasilkan sekitar 4 liter adonan cair.

Untuk 1 liter adonan cair bisa menjadi berapa cone ?

1 liter adonan cair bisa menghasilkan sekitar 25 ~ 35 cone.

Bagaimana cara pembuatan Soft Ice Cream Powder ini ?

Tuang 3 liter air minum ke dalam bucket / ember adonan, lalu campurkan 1 Kg Powder sedikit demi sedikit sambil diaduk / dikocok sampai semua tercampur rata. Tutup ember tersebut dan diamkan selama 15 ~ 20 menit agar adonan mengembang dan membuat rasa Soft Ice Cream yang dihasilkan menjadi lebih pulen, kemudian tuang ke dalam mesin sambil disaring dengan menggunakan saringan yang cukup halus.

Ada berapa rasa yang ditawarkan Soft Ice Cream Powder ?

Soft Ice Cream Powder mempunyai 4 variant rasa yang pasti disukai oleh semua kalangan usia yaitu : Rasa Chocolate, Vanilla, Strawberry dan

Iklan