Jual Ice Cream Pakai Pick Up -Sehari Omzet Mencapai Rp1,5 Juta

Jual Ice Cream Pakai Pick Up -Sehari Omzet Mencapai Rp1,5 Juta

Laporan : Rachmat Ferdiansyah/Editor : Eko Jaya Saputra/Editor Update: Wawak GX

BANDARLAMPUNG — Menciptakan ide memang tidak mudah. Makanya, ide kerap mahal harganya. Sebab ide brillian bisa menghasilkan pundi-pundi uang. Seperti dilakukan Nusirwan.

Bagaimana tidak. Untuk memasarkan produknya berupa Ice Cream Cone Diamond ia menggunakan mobil Zebra Pick Up. Nah, dengan mobil itulah Nur siwan menugaskan karyawannya memasarkan Ice Creame Cone Diamond ke sekolah-sekolah dan pusat-pusat keramaian. Seperti SD, SMP, SMA dan gelanggang-gelanggang olahraga.

Menurut Beni dan Lody penjual keliling Ice Cream Cone Diamond, bisnis ini baru 2 bulan dirintis pemilikanya Nusirwan. Produk ini dijual wilayah Bandarlampung dan sekitarnya.

“Bisnis Ice Cream Cone Diamond keliling merupakan pertama untuk wilayah Lampung. Namun bisnis ini sudah lebih dulu berjalan di Palembang,” ujar Beni dan Lody.

Dijelaskan Beni ada 3 buah mobil Zebra Pick Up dimilki Nusirwan untuk menjual Ice Cream Cone Keliling. Respon masyarakat sendiri sangat baik terhadap produk ini. Bahkan, pihaknya akan menambah jumlah kendaraan untuk memasarkan Ice Cream Cone Keliling.

Dijelaskan, Ice Cream Diamond sudah teruji kelezatan dan kenikmatanya. Bahkan Restaurant Hotel berbintang menggunakan Ice Cream Diamond sebagai bahan dasar pembutan Ice Creamnya.

Ada 3 jenis rasa yang dijual Ice Cream Diamond Keliling. Rasa strawbery, vanila dan rasa cokelat. Dengan harga relatif sangat murah dan terjangkau Rp1.000 untuk Ice Cream kerupuk dan Rp2.000 untuk gelas. Dengan harga relatif murah itu konsumen bisa menikmati Ice Cream Cone yang sangat lezat dan nikmat sebagai penghilang rasa haus dan dahaga.

“Yang paling disuka masyarakat adalah rasa cokelat tetapi banyak juga yang membeli dengan rasa lain. Kebanyakan konsumen Ice Cream Cone Diamond adalah anak-anak kecil tetapi semua kalangan anak-anak hingga bapak-bapak dan ibu-ibu umumnya sangat menyukai Ice Cream Cone Diamond,” kata Lody.

Lody menjelaskan, selain menjual keliling, pihaknya menerima pemesanan untuk resepsi pernikahan, ulang tahun, arisan dan lain-lain. Untuk pemesanan konsumen cukup menelpon ke 085268137893. Omzet yang dihasilkan Ice Cream Diamond rata-rata sehari Rp1.500.000. Namun disaat sepi dan kondisi hujan rata-rata Rp500.000/hari. *

Sumber : http://www.rakyatlampung.com/mod.php?mod=publisher&op=viewarticle&cid=11&artid=3046

Nah menunggu apa lagi …… cerita diatas adalah sebuah cerita sukses orang yang mau mengambil kesempatan … karena keberuntungan adalah Kesempatan yang diambil mereka yang SIAP….

Sekarang, banyak orang bilang kondisi ekonomi semakin tidak kondusif. BBM dan harga kebutuhan pokok naik, krisis listrik, penurunan drastis daya beli masyarakat, ancaman krisis ekonomi global dan sebagainya.
Semua analisa cenderung negatif dan membuat pelaku bisnis berpikir seribu kali untuk melangkah. ternyata diluar masih ada peluang bisnis Ya, peluang bisnis. Masih banyak hal yang bisa dilakukan. Masih banyak perusahaan melakukan inovasi yang layak diapresiasi.Nah kalao anda memikirkan mesin ice cream ini mahal, untuk menjawab pertanyaan anda coba perhatikan kenapa bisa MAHAL… Jawaban adalah sebagai berikut:

MAHAL? Mahal dibandingkan apa?

MAHAL? Justru karena mahal, ini cocok untuk Bapak

MAHAL? Kalo Bapak mau operasi jantung, pilih dokter yang murah atau yang paling ahli? ,Tentu yang paling ahli bukan?, makanya karena kita yang ahli jadi lebih mahal.

MAHAL? Bapak kalo pilih istri yang penampilannya bagus, atau sekedar fungsinya aja? Makanya produk ini mahal, karena penampilannya bagus.

MAHAL? Bukankah Bapak berbisnis juga bukan? Kalo gak salah, barang yang bapak jual bukan yang paling murah dipasaran, Jadi barang ini lebih mahal karena bagus seperti produk yang Bapak Jual.

MAHAL? Barang kita berbeda dari yang lain, dan jumlahnya terbatas makanya lebih mahal

MAHAL? Produk ini lebih berkualitas dan lebih tahan lamaiga kali dari kompetitor, makanya lebih mahal.

Ok…. saya tunggu anda …mulailah sekarang …sebelum terlambat

Kalo jutaan mahal gimana kalo Rp.80.000,- ya Rp.80.000 anda sudah bisa jadi juragan es krim mau..? silahkan klik link ini atau dibawah

http://mesinmachinery.blogspot.com/2014/05/juragan-es-krim-modal-kecil-tanpa-mesin.html.

Iklan

Tentang Admin

Anak manusia yang sedang memulai usaha.. ice cream keliling... Moga-moga bisa keliling Indonesia atau dunia... kali ya...
Pos ini dipublikasikan di Tak Berkategori dan tag , . Tandai permalink.