Cara Pesan

Harga belum termasuk ongkos kirim (via Pos/Tiki).

Untuk mengetahui biaya ongkos kirim dan estimasi waktu pengiriman, silahkan klik link ini :
– Pengiriman Domestik : Tarif Regular Service TIKI
– Pengiriman Internasional : Tarif EMS POS Indonesia

Caranya :

1. Pemesanan dapat dilakukan dengan mengisi via email/sms

2. Tunggu konfirmasi mengenai ketersediaan barang serta jumlah yang harus ditransfer

3. Transfer pembayaran ke rek

BCA 108.0671055 an. Budi Sapto Wibowo dan konfirmasikan bahwa transfer telah dilakukan melalui Telp. 021-986 215 31 atau 0815 192 208 79 atau email restomesin@gmail.com

4. Pengiriman akan dilakukan setelah konfirmasi transfer pembayaran kami terima

5. Untuk keperluan pengiriman, harap berikan informasi yang jelas dan detil mengenai nama, alamat dan nomor telepon yang bersangkutan.

6. Barang akan kami kirim dalam waktu 1×24 jam di hari kerja

Pembayaran Cash On Delivery

Pembayaran bisa dibayar secara tunai saat barang diambil di kantor kami atau melalui kurir khusus wilayah Jabotabek saja, dengan ongkos pengiriman dikenakan tambahan Biaya Rp.200.000,- silakan hubungi kami untuk membantu.

=====================

Ketepatan lama waktu pengiriman di atas, menjadi tanggung jawab jasa pengiriman. Resi akan kami kirimkan kepada Anda via akun dan email, sehingga Anda dapat melacak paket Anda sudah sampai dimana. Bila ada keterlambatan pengiriman, Anda dapat menghubungi JNE yang ada di wilayah Anda : Kontak JNE di wilayah Andadan sebutkan nomor resi (AWB No.) milik Anda. Atau kontak pada Email JNE : customercare@jne.co.id  dan cc : adm.cssupport8@jne.co.id  serta : Call Centre JNE :021-29278888

 

Seandainya ada selisih biaya pengiriman dengan tarif JNE, maka hal tersebut dapat terjadi karena salah satu hal berikut ini :

  • Perbedaan kebijakan perhitungan berat pada agen JNE. Ada yang berkebijakan berat dibulatkan ke atas pada kg biaya kirim berikutnya, namun ada yang membulatkannya ke bawah. Ketentuan agen secara umum adalah dibulatkan ke atas.
  • Ada 4.000 lebih data wilayah pengiriman di dan sistem data yang dimasukkan adalah biaya kirim tertinggi dari beberapa kecamatan di wilayah Anda.
  • Input berat barang atau data yang kurang tepat
  • Agen JNE tidak tepat melihat biaya pengiriman dan menulis tarif

 

Untuk pemesanan dalam jumlah besar bisa juga menggunakan beberapa jasa Expedisi yang lebih murah seperti:

Untuk pulau Sumatera:Bisa menggunakan ALS,Jasa Ibu,PMTOH,Raflesia, Vira Surya Utama atau Mex Berlian.

Untuk pulau Jawa :Bisa menggunakan Hira, Cobra, MPS, Dakota atau Pahala Kencana

Untuk pulau Kalimantan :Bisa Menggunakan Usaha Baru,Nasru atau Mex Berlian

Untuk pulau Sulawesi :Bisa menggunakan Mex Berlian

Khusus ke Luar negeri bisa memakai jasa paket WAHANA atau EMS atau jasa paket yg biasa Anda gunakan.

 

Beberapa alternatif jasa pengiriman yang bisa Anda pilih:

1. TIKI

2. PAHALA KENCANA

3. POS Indonesia

4. EMS

5. MEX


Untuk setiap pengiriman kami akan memberikan rekomendasi jasa paket terbaik (Dari sisi Harga Maupun waktu pengiriman).Dan jika Anda memiliki jasa paket lainya yang anda pilih,mohon anda menginformasikan kepada kami.

Catatan:

  1. Pengiriman via TIKI atau JNE akan kami lakukan pada hari yang sama jika transfer dan konfirmasi pembayaran telah kami terima sebelum jam 12:00 WIB.dan jika kami terima setelah jam 12:00 WIB maka pengiriman paling lambat adalah pada hari kerja berikutnya dg syarat kantor expedisi yg di maksud,buka.
  1. Pengiriman menggunakan expedisi lain paling lambat adalah pada hari kerja berikutnya setelah transfer dan konfirmasi kami terima dg catatan kantor Expedisi yg di maksud,Buka.

 

  1. Kelebihan ongkos kirim yg mungkin terjadi akan kami kembalikan kepada konsumen via tansfer bank atau bisa juga di jadikan deposit untuk transaksi selanjutnya.

 

  1. Kekurangan/selisih ongkos kirim bisa saja terjadi antara harga di database kami dan expedisi maka kami akan mengambil harga fix dari expedisi, barang akan dikirim setelah ongkos kirim sudah sesuai.

PERHATIAN:

JANGAN MELAKUKAN PEMBAYARAN sebelum menerima konfirmasi dari kami mengenai ketersediaan barang.

Iklan