Workshop Resto Mesin

Kami merupakan IMPORTIR DAN DISTRIBUTOR TUNGGAL

Kami concern kepada penjualan aneka mesin untuk Food Processing dan Packaging Machinery. Kami telah banyak menjual mesin-mesin kami keseluruh wilayah Indonesia antara lain Ke Pulau Sumatra, Pulau Jawa dan Bali, Pulau Kalimantan dan Bahkan sampai menjamah Irian Jaya dan Maluku. Sistem penjualan kami sangatlah sederhana dan yang paling penting pelanggan puas atas pelayanan kami.

Kami menyediakan aneka mesin

* Mesin Es Krim ( soft ice cream) , Mesin Hard Es Krim – es puter ( hard ice cream) , Mesin Fry Ice Cream ( es krim goreng) , Juice Dispenser ( Pendingin – Penghangat Minuman) , Display Cooler ( Untuk mendisplay produk dalam keadaan dingin) , Ice Cuber ( Pembuat es batu ukuran kecil) , Ice Flaker ( Untuk Perusahaan Perikanan, Supermarket, restoran, dll) , Chest Freezer ( mesin pendingin pembeku makanan) , Vaccine Cooler ( pendingin vaksin) , pendingin vaksin pada ambulan, dll, Blast Freezer ( mesin pendingin dan pembeku daging) , Diplay Cabinet ( menjaga kesegaran makanan) , Glass Freezer ( untuk display es krim, nuget, sosis, ikan, dll) , Ice Scaler ( membuat es beku kering) , Minimarket Refrigerator, PLUG IN COLD ROOM, Refrigerator Cabinet, Scooping Cabinet, Showcase ( bunga, makanan, minuman) .

Kami bekerja atas dasar prinsip saling percaya dan komitmen tinggi untuk membantu setiap pelanggan kami sebaik mungkin. Terdapat beberapa cara transaksi bisnis yang kami lakukan, antara lain:

1. Buy and Go ( adalah membeli langsung ditempat workshop kami dan pembeli dapat langsung membawa barang yang dibeli tersebut)

2. Cash On Delivery ( adalah membeli dengan suatu cara dengan kami mengantarkan langsung ketempat anda dan anda langsung membayar ditempat anda ( bisa kantor maupun rumah) . Untuk sistem ini terdapat beberapa beban tambahan yakni beban pengiriman dan transport si pengirim

( Bisa juga untuk para pelanggan/ pembeli dari luar jawa) .

Workshop / Gudang :

Di Jln Plumpang raya – Semper, Jakarta Utara.

Salam Sukses

Samudra Wibowo

081519220879

gudang
gudang31

gudang5

gudang6

gudang7

gudang81


10 Balasan ke Workshop Resto Mesin

  1. putra berkata:

    Saya mohon informasi tentang harga mesin untuk tutup gelas di restaurant.mohon cek pada gudang resto mesin , yang berwarna biru. Apakah mesin ini untuk ukuran gelas 600 cc?
    mohon reply ke email saya: astawa296@hotmail.com . lokasi anda di Mana? Saya ada di Bali.

    Salam
    Putra

  2. jaya makmur berkata:

    saya mencari sugar cane juicer apakah bapak bisa menyediakan.tolong kabari kami di alamat di atas

  3. Ruhayat berkata:

    pak saya mau nanya kalau untuk pembelian kemasan almunium foil minimum nya berapa? dan tersedia gak mesin perajang singkong?

  4. nasrulloh berkata:

    Untuk mesin BQL 818T 3 kran ada? Harga nego berapa?alamat lengkap dmana?
    Apa ada harga yg dibawah 15jt untuk Чǝлƍ 3 kran?
    Trims

  5. nasrulloh berkata:

    Untuk type BQL 818 T 3 kran ada?
    Harga nego brapa?
    Ada harga mesin soft ice cream dbawah 15jt?
    Mohon Alamat lengkap dan no.telp

  6. Paryono berkata:

    pak/bu,
    apakah bapak/ibu menyediakan kertas pembungkus & penutup cone soft es krim seperti pembungkus pd es krim merk es krim cornetto dsb, tolong kirimi brosur & harganya,trims….

  7. Paryono berkata:

    Pak, kalau bubuk hard es krim harganya berapa ya per liternya? & berapa ongkos kirim per liternya ke madiun-jatim-trims…..

  8. liabali berkata:

    Lia_BALI
    Pak bs gak dlm tiap produk dksertai dgn hargadan fungsinyak,shg ada bayangan bagi kons u memeilih mesin yang tepat.trims

  9. amir halim ismail berkata:

    bos sya minta daftar gambar mersin dan harganya
    saya ada diwilayah jember jawatimur
    085784815480 amier.cihuy@yahoo.com

  10. Yudi Fribadi berkata:

    Mohon info, mesin untuk mengemas masakan yang terbuat dari sayur-sayuran atau daging, agar awet tanpa bahan kimia? Kalo ada saya minta gambar mesinnya, hasil kemasannya dan harganya? terima kasih.

Tinggalkan komentar